Senapan Angin Gejluk Tumbangkan Babi Hutan

Belum genap sebulan senapan angin gejluk gamo yang kami  kirim ke rekan customer kami di sumatra sudah memberikan kabar yang membuat kami di army air rifle shop berbahagia, bagai mana tidak tepat hari ini tanggal 4 agustus mendapat kabar bila Senapan Angin Gejluk Gamo bikinan army berhasil menumbangkan seekor babi hutan seberat 60 kg. suatu kabar yang mengembirakan dan memacu kami untuk berkarya lebih baik lagi. Banyak faktor untuk mewujudkan agar sebuah senapan angin bisa menumbangkan seekor babi, bisa faktor penembak, jenis mimis/peluru, atau pun senapan itu sendiri. dengan kemampuan power diatas 1000 Psi sangat memungkinkan gejluk menumbangkan hewan2 besar berkaki 4 seperti babi hutan dan yang lainnya. untuk kasus ini  jarak tembak antara 30-40 Meter dan tepat mengenai bawah telinga dengan sekali tembak dapat menumbangkan babi tersebut. namun terlepas itu semua kami team manajemen army air rifle shop sangat megapresiasi semua masukan yg bersifat membangun demi kemajuan bersama. Bagaimanapun juga saat ini GEJLUK TERBAIK DAN MURAH  masih menjadi andalan pengemar senapan angin di indonesia.
berikut gambar Senapan Angin Gejluk Tumbangkan Babi Hutan :

Rekan Rudolf memaerkan hasil buruanya  :)



Info Pemesanan =
Phone : 0857363803376
            Senapan Angin Gejluk
           Jual Senapan Angin
           http://www.facebook.com/Armyholic


armyadsense

Info Terkini


Selamat Datang di toko online kami ...

Kami adalah toko online yang menjual senapan angin sesuai kebutuhan Anda. Tersedia berbagai model dengan garansi 3 bulan untuk semua produk kami.

Kami juga menjual senapan angin gejluk, senapan angin sharp.

Senapan angin kami adalah produk berkualitas dari Pare, Kediri yang sudah lama terkenal menjadi basis produksi senapan angin Indonesia dengan kualitas yang telah teruji tentunya.

Toko senapan angin kami adalah salah satu yang terlengkap dengan produk bergaransi.

Segera dapatkan produk senapan angin pilihan Anda.

Hub : 085 736 380 337


Kunjungi Facebook kami :
 

ARMY AIR RIFLE SHOP © 2012 - All Rights Reserved | Developed by Jasa Toko Online